SMA An-Nur Bululawang Malang

d/a. PP. An-Nur 2 "Al Murtadlo" Jl. Raya Bululawang 65171

Mencetak Sholihin & Sholihat

Menyabet Tiga Tropi di Ajang TRIMATRA

Selasa, 13 Februari 2018 ~ Oleh humas sma annur ~ Dilihat 425 Kali

               Setelah keberhasilannya meraih juara kesebelas dalam lomba PBB Kreasi dan Devile yang diadakan oleh TNI dan GFKPPI, BASPARA (Basis Santri Paskibra) semakin menunjukkan taring-taring garangnya dan berhasil mengepakkan nama besar SMA An-Nur di dunia luar. Tak ayal, organsisasi semi militer ini semakin disorot dan menjadi salah satu ekstrakurikuler favorit di SMA An-nur kita tercinta ini.

             Sabtu tanggal 20 Januari 2018, BASPARA kembali menorehkan prestasi gemilang di perlombaan bergengsi se-malang raya yang pada tahun ini ditingkan menjadi se-jawa timur yakni TRIMATRA IV yang diadakan oleh SMKN 6 Malang.

BASPARA kali ini berhasil meraih 3 Trophy dalam lomba yang diikuti 21 peserta SMA dan SMK se derejat dengan berbagi kategori yakni; The best supporter(putri), Juara harapan 1(putra), juara harapan 4(putri).

            Perlombaan ini diikuti oleh SMP, SMA, SMK atau Sederajat wilayah jawa timur dan terkumpul dalam 21 tim ujar wulan Autovani”selaku ketua pelaksana perlombaan trimatra”

            Sma An-nur mengeluarkan  delegasinya ada 2 tim putra dan putri yang mana jauh-jauh hari sebelum hari H-16  mereka sudah mempersiapkan sematang mungkin guna mencapai keberhasilan. Dan tak keluar dari kata pepatah, “proses gak mungkin mengkhianati hasil ”.

            Pada perlombaan trimatra, BASPARA Sma An-nur mendapatkan nomor tampil 43 untuk putra dan 10? untuk putri. Kontingen baspara putri mengawali tampil untuk delegasi Sma An-nur. paskib putri andil dalam perlombaan cabang PBB variasi dan variasi music.

Saat tampil di tengah lapangan, mereka pembuat decak kagum bagi para penonton karena aksi baspara putri mulai dari gerakan sampai variasi music PBB menarik perhatian pengunjung dan peserta lomba. tak itu saja, dan yang paling menarik dari baspara putri  mereka mendendangkan yel-yel “santri” saat perlombaan berlangsung.

 Berlanjut dengan aksi pasukan putra dalam ajang perlombaan battle. Meraka tak mau kalah dengan pasukan putri mereka tampil sangat anti mainstream.

            Menyusul perlombaan terakhir dalam ajang perlombaan gerakan PBB dan VARIASI MUSIC tak berbeda. mereka tampil sangat memukau dengan variasi gerakan PBB yang kompak dan variasi music dengan music dance jabbawokers yang sangat fenomenal.

A6/Anr/ Redaktur         

           

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT