SMA An-Nur Bululawang Malang

d/a. PP. An-Nur 2 "Al Murtadlo" Jl. Raya Bululawang 65171

Mencetak Sholihin & Sholihat

Perpisahan Mahasiswa PPL UNISMA Malang

Selasa, 17 September 2019 ~ Oleh humas sma annur ~ Dilihat 3530 Kali

Malang_Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan_Joko Pinurbo. Hari ini, Sabtu (14/9) Mahasiswa PPL Universitas Islam Malang (UNISMA) pamit setelah satu bulan setengah belajar mengabdi di SMA An Nur Bululawang, Pondok Pesantren An Nur 2 Al Murtadlo.

Upacara perpisahan diadakan di Laboratorium Fisika. Di hadiri langsung oleh Dosen Pembimbing, Guru Pamong dan beberapa Guru lainya. Adapun rangkaiannya acaranya; penyerahan Mahasiswa PPL oleh sekolah SMA An Nur ke Kampus UNISMA, kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan Cinderamata ke Sekolah, penyerahan bingkisan ke Guru-Guru Pamong, terakhir pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Mahasiswa PPL UNISMA yang di tempatkan di SMA An Nur tahun ini berjumlah delapan orang.
Yang putra atasnama : Bapak Atoullah Syahroni, Darul Huda, Kholid Nazamudin, dan Ahmad Isomudin. Sedangkan untuk yang putri atasanam: Ibu Dinda Utama Putri, Novi Rahmawati, Dini Mar'atus Mustofa dan Solicha Mufida.

Setiap pertemuan pasti menghasilkan kesan setiap perpisahan pasti meninggalkan pesan dan kenangan. Menurut Athoullah Syahroni (Ketua PPL) untuk kesanya selama di SMA An Nur "Rasanya, Pertama kali masuk kelas ya kewalahan, tapi lama-kelamaan menjadi teman sharing bahkan sering kali berbagi ilmu seputar akhlak". Lebih lanjut, Ia berpesan "Adek-Adek SMA An Nur harus lebih giat lagi belajarnya, membaca banyak hal agar kapasitas pengetahuannya luas. Dan terakhir, kalau bisa semua siswa/i SMA An Nur harus kuliah karena itu penting. Kedepan, Saya harapkan ada kerjasama yang berkesinambungan antara SMA An Nur Bululawang dengan Universitas Islam Malang, tidak hanya dalam bidang pendidikan tapi juga dalam hal lainya", Tutupnya.

Semoga Mahasiswa/i yang telah melakukan praktek pekerjaan lapangan (PPL) di SMA An Nur Bululawang, semakin sukses dan di mudahkan dalam menyelesaikan kuliah dan skripsinya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT